Home » , , , , , , , » Cara Gila meningkatkan pengunjung blog Anda

Cara Gila meningkatkan pengunjung blog Anda

Semangat pagi... saatnya kita mulai belajar lagi... x_x. Kembali ke laptop walah... kayak Mr. Tukul saja. Maksudnya kembali kepada tujuan awal kita ngeblog. Lha trus tujuannya apa ya? Oks... mari kita ingat-ingat lagi, apa yah...mmmm...mmmm..walah kebanyakan mikir... tentu saja ngasih informasi yang bermutu dan berkualitas, betulll, kata AA. Gym.... Betul teriak para santri... lho..lho... kok ngelantur ya... ayo fokus..fokus..fokus ... dan fokus (kata bu guru yang suka menjewer).
Ada beberapa cara yang bisa Anda pergunakan untuk menaikkan traffic pengunjung...(sebagian sudah saya ulas di blog ini).


1. Bangun konten yang bagus dan berkualitas. (walah kayak paling pinter sendiri... x_x)
Intinya tulis aja yang kamu suka...biar tangan kamu yang melakukan dan pikiran kamu yang jalan. Seiring berjalannya waktu saya yakin Anda akan mahir dalam menulis. Langsung praktek jangan tunggu tulisannya bagus. Karena bagusnya tulisan bukan Anda yang menilai tapi para pembaca, Oks... langsung praktek ya... x_x

2. Teruslah menulis (atau istilahnya update terus)
Jangan malu..teruslah menulis di blog Anda, dengan artikel ataupun topik yang lain. Mau gado-gado, nasi kucing, nasi bakar wuih...enak tuh... ayo.. tetep fokus (tuh kan di jewer sama bu guru). Perlu di ingat ya "Konten adalah raja". maka teruslah tulis konten, nanti Anda akan menjadi lebih baik.

3. Jangan lupa kata kunci
waduh ini agak berat nih, tapi nggak pa2, coba baca diblog saya yang berkaitan dengan kata kunci, yang intinya tulisan atau artikel yang Anda tulis harus memuat kata kunci. Kalo disini kata kuncinya internet marketing gratis untuk pemula ya gunakan itu jangan yang lain.

4. Banyak-banyak berteman (maksudnya Link-kan situs Anda ke teman/kenalan/situs lain)

Semakin banyak situs anda terhubung [link] dengan situs lain, maka blog Anda akan ‘tersebar’ dimana-mana.
Ada beberapa cara untuk menghubung [link] situs Anda seperti:
- memasukkan komentar Anda pada blog orang lain (yang menampilkan komentar orang lain)
- daftarkan blog Anda pada beberapa situs referensi (social bookmarking) seperti blogtopsite.com, lintasberita.com, infogue.com dan kirimkan berita Anda [langkah awal]

5. Kalo tulisan sendiri Saya yakin tulisan Anda akan jadi unik dan orisinil
6. Jangan lupa kasih komentar khusus buat pengunjung blog ini ... x_x
7. Pelajari tentang SEO dan SEM ya

Udah nanti kebanyakan dan saya semakin mengada-ada.
Untuk yang agak mudah lagi caranya akan saya posting di hari berikutnya. (soalnya ini ditunggu untuk ngajar lagi..maaf..maaf..maaf..)
Pesan saya kerjakan dulu, saya yakin insting Anda akan jalan dengan sendirinya. Mungkin awalnya akan mudah, dan semakin mudah dan semakin mudah.
Dedicated: for all my friend in Http://Bee4All.com

5 komentar:

  1. sangat menarik artikel gan..kunjungi kami di http://www.pusatplakattrophy.com

    BalasHapus
  2. Mantap,, mungkin banyak sekali menjelaskan bagaimana cara meningkatkan visitor baik yang sidah dijelaskan di atas maupun di http://seputar-adsene.blogspot.co.id/2015/09/cara-mudah-meningkatkan-visitor-blog.html semuanya tujuan nya sama.. semoga bermanfaat

    BalasHapus
  3. Mantap,, mungkin banyak sekali menjelaskan bagaimana cara meningkatkan visitor baik yang sidah dijelaskan di atas maupun di http://seputar-adsene.blogspot.co.id/2015/09/cara-mudah-meningkatkan-visitor-blog.html semuanya tujuan nya sama.. semoga bermanfaat

    BalasHapus

Headlines