Home » , , , , , , » Ini Impian Saya. Apa Impian Anda?

Ini Impian Saya. Apa Impian Anda?

Mengawali suatu bisnis itu ternyata sangat mudah. Apalagi menjadi orang yang kaya dan sukses, ternyata lebih mudah lagi. Kalo semua orang tahu rahasia ini saya yakin akan banyak orang kaya dan sukses di negara Indonesia. Kunci sukses ternyata cuma membutuhkan 3 hal:
1. Jadi kaya dan sukses adalah MUDAH
2. Karena SAINGANNYA SEDIKIT
3. Belajar dari yang terbaik.
Seandainya orang ketika memulai usaha mempunyai mindset yang seperti itu saya yakin, Indonesia akan menjadi lebih maju.

Namun semuanya harus dimulai dari keberanian kita untuk BERMIMPI. Dan itu yang saya lakukan, saya memulainya dengan mimpi yang sekaligus menjadi doa saya dalam setiap langkah hidup ini.
Bismillahirrohmannirrohim, Yaa Rabb dalam doaku aku ingin
- Naik haji
- Mobil jaguar warna hitam dengan plat nomer K 833 AH
- Rumah mewah tingkat 2, berikut kolam renang serta halaman yang luasnya 1 hektar
- Apartemen mewah di lantai 5
- Istri yang cantik, serta solehah
- 3 anak yang soleh, cerdas serta berbakti pada orang tua
- Penghasilan perbulan satu triliyun per tahun
Yaa Rabb aku tuliskan keinginanku ….
Namun semua kembali kepada Engkau berikanlah yang LEBIH BAIKdari yang aku tulis
Amin,… Amin…YAA ROCHMAN, YAA ROCHIM,...
YAA GONIYU, YAA MUGHNIU, YAA ROZZAQU, ... Yaa Rabbal Al amin...

Itu doa saya dan sekaligus menunjukkan ketidakberdayaan kita ketika Allah tidak menjabahnya. Saya ingin kaya bukan untuk pribadi, namun saya ingin kaya untuk membantu mereka, karena mungkin kita kaya karena pilihan Allah untuk membantu mereka. Sebuah harga yang tidak ternilai apabila bisa saling membantu.

Orang sering sekali tidak berani bermimpi, mereka takut dikatakan orang gila. Kenapa kita harus takut, toh bukan kita yang menentukan, Saya rasa wajar kalo kita meminta, karena itu tidak akan mengurangi sedikitpun kekayaan yang Allah miliki. Betul?

Sekarang apa mimpi Anda? Tolong comment dibawah ini ya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Headlines