Home » 10 Alasan Yang Kuat Menghasilkan Uang Lewat Blog

10 Alasan Yang Kuat Menghasilkan Uang Lewat Blog

I LOVE BLOGGING

Blogging semakin hari semakin populer. Jika Anda belum punya blog atau baru akan memulai, atau sudah mulai tapi malas untuk ngeblog? baca tulisan ini dan temukan apa yang Anda cari di internet marketing gratis untuk pemula. Ada beberapa alasan yang sangat kuat sehingga Anda akan rugi apabila tidak memulainya dari sekarang.


1. Untuk "mengeluarkan ide" dari Pikiran dan Pendapat Anda
Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan blog menjadi salah satu alternatif supaya Anda di dengar dan mendengarkan, serta menumpahkan segala kemampuan Anda. Trus pasti timbul pertanyaan dimana saya harus memulai menulis, itu mudah sekali. Saya akan memberi tahu darimana Anda mulai menulis di artikel berikut ya... sabar aja.

2. Untuk Pasar atau Mempromosikan Sesuatu
Yup ngeblog adalah salah satu cara yang bagus untuk membantu pasar atau mempromosikan diri Anda atau bisnis Anda, produk atau jasa. Trus gimana caranya? tenang ikuti saja blog saya, nanti akan saya tunjukkan caranya.

3. Untuk membantu Orang

Kok bisa? Banyak blog yang ditulis untuk membantu orang-orang yang mungkin terjadi melalui situasi yang sama bahwa blogger telah berpengalaman. Karena dalam blog banyak informasi yang bisa kita dapatkan, dan banyak pengalaman yang bisa kita baca, yang tentunya itu nyaris tidak ada di bangku sekolah umum. Saya optimis suatu saat orang tidak perlu pergi kesekolah untuk belajar, mereka bisa melakukan kegiatan belajar dengan tidur dan mendengarkan musik. Dengan adanya fasilitas internet yang semakin murah sekarang ini.

4. Untuk Membangun Diri sebagai seorang Ahli
Blog adalah alat yang luar biasa untuk membantu blogger membangun diri sebagai ahli dalam bidang atau topik. Misalnya, jika Anda mencoba untuk mendapatkan pekerjaan di bidang tertentu atau berharap untuk menerbitkan buku pada topik yang spesifik, blogging dapat membantu melegitimasi keahlian Anda dan memperluas kehadiran online Anda dan platform.

5. Untuk Terhubung dengan Orang atau blogger lain

Blogging membawa orang yang berpikiran sama. Memulai sebuah blog dapat membantu Anda menemukan orang-orang dan berbagi pendapat dan pemikiran Anda. Itulah hebatnya blog, Anda akan menemukan komunitas blog yang sejalan dengan blog yang Anda tulis.

6. Untuk Membuat Perbedaan
Banyak blog politik dan sosial blog yang ditulis oleh blogger yang mencoba untuk membuat perbedaan dalam cara mereka sendiri. Tapi saran saya, hati-hatilah dalam menulis. Karena apabila Anda menulis hal yang menyinggung suatu pihak bisa panjang urusannya. Jadi "be carefull with what you write..."

7. Untuk membangun hubungan yang aktif
Blog akan hidup kalo di update, artinya kita harus aktif dalam mengupdate blog kita, usahakan rutin. karena syarat blog itu sukses tergantung dari isi postingan,  frekuensi posting dan memberikan update, informasi segar, ini adalah cara sempurna untuk membantu blogger tetap sejajar dari peristiwa dalam bidang atau topik tertentu.

8. Untuk Tetap Terhubung dengan Teman dan Keluarga

Dunia telah menyusut sejak internet menjadi lebih mudah diakses. Karena bagi saya dunia itu kelihatan datar, (soalnya cuman kelihatan dilayar monitor doang...wang..wang...) Blog menyediakan cara sederhana untuk keluarga dan teman-teman untuk tetap terhubung dari berbagai belahan dunia dengan berbagi cerita, foto, video dan banyak lagi.

9. Make Money

Sangat penting untuk menunjukkan bahwa kebanyakan blogger tidak menghasilkan banyak uang pada saat blogging, TAPI Anda harus yakin bahwa dengan komitmen dan kerja keras serta, fokus, fokus, fokus, fokus, dan fokuuuuuuuss blog kita pasti akan dapat menghasilkan uang. Sudah banyak blogger yang membuktikannya.  Dengan kesabaran dan praktek, Anda dapat menghasilkan uang melalui iklan dan lainnya kegiatan yang menghasilkan pendapatan di blog Anda.

10. Untuk Have Fun dan Jadilah Kreatif
Banyak orang membuat blog hanya untuk bersenang-senang. Mungkin blogger adalah penggemar aktor tertentu atau mencintai sesuatu dan ingin berbagi semangat yang melalui sebuah blog. Salah satu kunci yang paling penting untuk blogging yang sukses adalah memiliki semangat tentang topik blog Anda, sehingga Anda dapat menulis tentang hal itu. Beberapa blog yang terbaik dan paling menarik dimulai sebagai blog yang ditulis hanya untuk kesenangan tapi akhirnya menghasilkan uang.
PS. jadikan hobby menjadi money

1 komentar:

  1. Get daily ideas and guides for earning THOUSANDS OF DOLLARS per day ONLINE totally FREE.
    SUBSCRIBE FOR FREE

    BalasHapus

Headlines