Home » Bagaimana Cara Menulis Artikel dan Dibaca Jutaan Orang

Bagaimana Cara Menulis Artikel dan Dibaca Jutaan Orang

oleh: Jakero Be

Bangun pagi kemudian menghidupkan komputer. (maaf belum sempat mandi) karena ada ide yang unik yang harus saya tulis di blog saya.
Seperti artikel lain yang pernah saya tulis, tapi ada yang berbeda pada artikel ini. Saya yakin mereka akan membaca dan mengirimkan ke orang lain tentang artikel ini. (waduh PD nya.. x_x) kemudian mereka yang mengisikan alamat emailnya dan mengikuti apa yang saya tulis di blog ini. (waduh kok tambah yakin gini ya... x_x)


Ada apa dengan artikel tunggal yang saya tulis ini akan meningkatkan lonjakan traffik ke blog saya? apa yang istimewa?

Skenario ini saya rasa akan terjadi pada peblogger seperti kita. Artikel kita akan berada di halaman utama search engine (itu harapan saya). Ada langkah-langkah spesifik untuk membuat berita cukup disukai.

Coba baca beberapa artikel, 2-3 artikel yang berlainan, saya yakin Anda akan mendapatkan ide dari sana. sehingga ada akan menemukan judul atau headline yang bagus. Saya yakin insting Anda akan tahu dengan sendirinya, mana judul artikel yang bagus dan mana yang tidak.
Ada tiga kunci utama yang perlu Anda pahami ketika menulis artikel:

Sumber daya artikel

Memberikan pembaca Anda pengetahuan baru adalah hal yang paling penting dalam artikel Anda. Berikan informasi yang bermanfaat sehingga para pembaca blog Anda akan tambah pengetahuannya, sehingga mereka akan jadi lebih kelihatan berbeda dari sebelum ketika mereka membaca artikel ini. Sehingga mereka akan berterimakasih dan mereka akan menginginkan lebih banyak lagi informasi yang bisa Anda berikan di blog internet marketing gratis untuk pemula.

Sumber daya artikel seperti ramuan ajaib. Ketika mereka "meminum" (membaca) apa yang Anda tulis mereka akan jadi lebih percaya diri, lebih cerdas, dan lebih kuat. Karena mereka akan jadi berbeda setelah masuk ke blog Anda.

maka banyaklah berbagi ilmu dengan kawan-kawan Anda, di blog internet marketing gratis khusus pemula, saya akan berikan lebih banyak yang daripada yang bisa Anda bayangkan.

Langkah-langkah spesifik

Kalo Anda baca dari atas sampai bagian ini Anda pasti mengira "ini orang jualan obat apa ya?" sampai seperti orang nyuci dan banyak busanya.... wakakakak (Alhamdulillah.. tidak apa-apa)

Saya akan beritahu lagi sebuah rahasia besar 'lima cara untuk melakukan sesuatu' tetapi setiap caranya perlu tindakan yang berbeda. Oks tetap baca artikel saya, dan saya yakin Anda akan semakin berbeda, coba pahami apa yang saya tulis.

Berikan artikel Anda berurutan.

   1. Mulailah dengan cara yang sederhana yaitu: Mulai di sini......., kemudian melakukan ini.... dst.
   2. Kemudian melakukan hal ini.
   3. Lalu ini....lalu ini.. dan ini... biarkan pikiran Anda mengalir mengikuti gerak tangan Anda...

Langkah demi langkah, harus diajarkan: bagaimana melakukan sesuatu dari awal sampai akhir.
Berikan langkah-langkah tertentu dalam artikel Anda dengan berurutan, sehingga Anda akan dapat meningkatkan kekuatan dari ramuan ajaib yang Anda bikin.

Daerah ranjau peringatan

Kesalahan dalam hal menulis itu biasa, ingat pepatah "pratice make you perfect". Dengan sendirinya Anda akan lebih berhati-hati.

Ini seperti sinar X-ray. Anda membuat sesuatu yang luar biasa kuat. Apa yang terjadi selanjutnya?

Ketika Anda menulis sebuah artikel yang hits semua titik-titik, Anda akan menemukan bahwa pembaca Anda mulai mendaftar untuk newsletter Anda, artikel meneruskan ke teman-teman dan klien, dan berbagi di facebook dari link artikel yang Anda bikin.

Ada rahasia besar? Yup buatlah artikel yang akan membuat orang lain akan meneruskan artikel ini... x_x, kemudian diteruskan lagi, dan lagi, dan lagi........?

Mereka ingin lebih dari sekedar kata "PUAS"

Yup, banyak pembaca yang melihat ke sebuah blog, kemudian pergi begitu saja, kenapa....?
Ada banyak faktor, tapi saya tidak akan menyalahan blog yang mereka kunjungi, "SAYA CUMAN MENGHARAPKAN BAGI PENGUNJUNG BLOG, HARGAI BLOG YANG ANDA KUNJUNGI, TINGGALKAN PESAN, SEHINGGA KAMI TAHU BAHWA ANDA PERNAH MAMPIR" saya yakin itu yang akan diteriakkan oleh para peblogger... SETUJU?

Anda memang bisa membuat satu hari satu artikel bahkan lebih, tapi pahami strategi yang saya berikan. Gunakan tiga langkah yang disebutkan di atas dan gunakan sesering mungkin untuk artikel Anda.

Dan Anda akan melihat air yang dulunya kecil akan mengalir menjadi banjir yang akan membanjiri blog Anda.
Oks saatnya mandi....n ngajar lagi.... x_x

Boleh copy paste ke blog Anda tapi kasih link saya ya... makasih... x_x

4 komentar:

  1. Wows postingan yang bagus sobat n patut utk di jadikan referensi.. ok linknya segera sy pasang ya . trims

    BalasHapus
  2. copy paste yya gan..ane newebi...mohon bimbingan..:)

    BalasHapus
  3. Are you looking for free Google+ Circles?
    Did you know you can get these ON AUTO-PILOT & TOTALLY FOR FREE by registering on Add Me Fast?

    BalasHapus

Headlines