Home » , , , » Cara Mencari Ide "Niche"

Cara Mencari Ide "Niche"

Cara Mencari ide "niche", ada banyak cara yang bisa kita lakukan, salah satunya melalui magazine.com. Kita dapat mengambil niche dari situs tersebut untuk dimasukkan kedalam situs yang sedang kita bangun.

Cara melakukannya pun sangat mudah. Anda bisa langsung menuju ke web tersebut kemudian masuk ke menu "Browse Magazine" yang berada di bar menu atas.

Setelah itu, kita akan diarahkan ke sebuah halaman baru yang berisi kategori majalah yang ada di web tersebut, kemudian Anda tinggal pilih kategori yang Anda inginkan yang sesuai dengan niche yang Anda inginkan, misalnya kategori Musik.

Selanjutnya Anda akan menemukan berbagai judul majalah yang berhubungan dengan niche musik yang Anda inginkan, yang tentunya akan menjadi tema/judul website Anda yang bertema musik.

Bagaimana mudah bukan cara mencari ide "niche". oks langsung lakukan dan Anda dapat melihat pentingnya niche keyword untuk internet marketing

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. If you would like an alternative to randomly dating girls and trying to find out the right thing to do...

    If you would prefer to have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and restaurants...

    Then I encourage you to view this eye-opening video to learn a strange little secret that has the potential to get you your personal harem of hot women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus

Headlines