Home » , » Cara mendatangkan pengunjung dan Terindeks di search engine

Cara mendatangkan pengunjung dan Terindeks di search engine

Situs atau blog tanpa pengunjung? ada cara mudah mendatangkan pengjunjung dan terindeks di search engine. Sudah pasti, setiap blog atau situs pasti butuh kunjungan.

Trus bagaimana cara mudah untuk mendatangkan pengunjung? dan cepat terindeks oleh mesin pencari? Berapa ongkos yang perlu dikeluarkan untuk promosi, adakah cara gratis untuk mendatangkan pengunjung?

Salah satu cara GRATIS yang saya tempuh selama ini untuk mendatangkan traffic ke blog atau situs saya… selain mengandalkan free traffic dari search engine (SEO), send broadcast melalui autoresponder, juga dengan rajin memasang iklan di situs-situs iklan baris gratis yang kini semakin menjamur.Masalah selanjutnya yang muncul adalah bagaimana repotnya memasang iklan baris satu demi satu ke situs-situs iklan baris tersebut. Belum lagi uang yang harus dikeluarkan

Namun sekarang hal itu tidak perlu anda alami. Anda bisa memanfaatkan fasilitas jasa yang ditawarkan oleh GrowURL, SpyOnAd dan FreeAdsLink. Ketiga situs ini akan membantu anda memasang iklan anda tanpa harus mengunjungi satu demi satu situs iklan baris untuk memasang iklan anda.

Jadi istilahnya GrowURL, SpyOnAd, dan FreeAdsLink adalah one stop ads classified … satu tempat untuk memasang iklan ke puluhan sampai ratusan situs iklan baris gratis dalam jaringan mereka.Satu lagi keuntungan menggunakan jasa mereka adalah situs atau blog kita lebih mudah terindex di mesin pencari seperti Google.

Semoga bermanfaat

5 komentar:

  1. Makasih infonya sangat bermanfaat..kunjungi kami di
    http://pusatplakattrophy.com


    BalasHapus
  2. Submit your blog or website now for appearing in Google and over 300 other search engines!

    Over 200,000 websites submitted!

    Submit RIGHT NOW using I NEED HITS!

    BalasHapus

Headlines